Bisnis.com, JAKARTA – Agoda menerbitkan survei popularitas suatu pool (Pool Popularity Rank).

Peringkat ini menyoroti wisatawan Asia mana yang paling antusias memesan tempat dengan kolam renang modern.

Di tengah suhu yang terik, data pencarian Agoda menunjukkan bahwa wisatawan asal India berada di daftar teratas yang memesan tempat dengan kolam renang.

Wisatawan Korea Selatan, Malaysia, Thailand, dan Filipina melengkapi peringkat kelima. Jepang dan Taiwan berada di tengah.

Sementara itu, Indonesia menempati peringkat ke-8 dari 10 negara yang disurvei dan tidak terlalu mementingkan kolam renang.

Vice President of Supply Agoda, Andrew Smith, mengatakan sebagian besar wisatawan cenderung memikirkan fasilitas kolam renang.

“Peringkat Popularitas Kolam Renang agoda menunjukkan bahwa daya tarik kolam renang di seluruh Asia sudah dirasakan. Filter pencarian sederhana di platform agoda membantu semua wisatawan menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” ujar salah satu sumber. siaran pers yang diterima Bisnis pada Senin (15/7). Ada atau tidaknya kolam renang adalah salah satu dari lima filter pencarian terpopuler di agoda. Filter populer lainnya termasuk sarapan gratis, peringkat bintang, ulasan pengguna, dan pembatalan gratis. Kumpulan Peringkat Popularitas agoda

Di bawah ini adalah peringkat popularitas pool untuk negara-negara Asia: India Korea Selatan Malaysia Thailand Filipina Jepang Taiwan Indonesia Vietnam Singapura

Temukan berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel