Bisnis.com, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. BBNI (BBNI) telah meluncurkan Aplikasi Perbankan BNI yang luar biasa yang memungkinkan Anda mengelola kebutuhan keuangan Anda secara terencana melalui 3 fungsi dimensi keuangan (Transaksi, Insight dan Pertumbuhan).

Direktur Utama BNI Roik Tumilaar mengatakan, BNI benar-benar berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat, salah satunya adalah solusi pengelolaan keuangan terkini.

Keajaiban peluncuran BNI merupakan transformasi BNI menjadi inovasi aplikasi perbankan yang mendorong transaksi dan optimalisasi perencanaan masa depan masyarakat.

“Dari pihak BNI, tujuan kami adalah pertumbuhan berkelanjutan dan penghematan bagi pengguna transaksi,” ujarnya saat BNI meluncurkan Wondr, Jumat (7 Mei 2024).

Selain itu, selain ritel konsumen, perseroan juga menawarkan inovasi baru di bidang perdagangan besar dan eceran di masa depan. Secara khusus, Transaction sendiri mendukung kebutuhan finansial pelanggan secara real-time dengan fungsi seperti transfer internal, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer.

Lalu ada Insight, di mana pelanggan dapat melacak dan menganalisis riwayat keuangan mereka. Pertumbuhan kemudian difokuskan pada perencanaan masa depan dengan memprioritaskan berbagai produk keuangan, seperti investasi dan tabungan, yang memenuhi kebutuhan klien.

Direktur Teknologi dan Operasional BNI Toto Prasetio menambahkan, fungsionalitas 3D pada aplikasi dirancang untuk beradaptasi secara intuitif dengan menganalisis kebiasaan belanja sehari-hari masyarakat.

“Semakin banyak nasabah yang memanfaatkan keajaiban aplikasi BNI, semakin banyak manfaat yang didapat,” ujarnya.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA