Bisnis.com, JAKARTA – Didit Hediprasetyo atau anak tunggal Prabowo Subianto kembali menciptakan kesuksesan baru di dunia fashion.

Sementara itu Ia telah membuat jersey khusus untuk timnas Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Desain kaos dan jaket Didit Hediprasetyo penuh pujian.

Dari akun media sosial resmi Timindonesia tertulis Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) telah memberikan jersey merah putih rancangan Didit Hediprasetyo kepada tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Koleksi ini dirancang untuk atlet kompetitif. Mulai dari kaos oblong, celana pendek, celana olahraga, hingga kaos olah raga, masing-masing item sesuai dengan olah raga yang memerlukan jenis pakaian berbeda, seperti dayung, senam, atletik, atau bulu tangkis.

Selain itu, ada sejumlah seragam yang dikenakan atlet dan pemain saat bepergian. Termasuk pekerjaan resmi lainnya dan menerima medali

Warna yang digunakan biasanya merah dan putih. Dan juga tersedia dalam warna hitam.

“Menciptakan sesuatu Ini meningkatkan kesehatan,” kata Didit Hediprasetyo tentang desain terbarunya.

Didit adalah inspirasi desainnya. Ia mengaku terinspirasi dengan pengibaran bendera merah putih.

“Jadi saya menerima hal ini karena ini adalah salah satu cara saya dapat membantu negara yang saya cintai. Saya berharap untuk selalu berusaha dan mencapai apa yang saya bisa. Dan mengharumkan nama Indonesia,” kata Didit.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengapresiasi kaos timnas Indonesia yang dirancang langsung oleh desainer tanah air Didit Hediprasetyo. yang juga merupakan putra Presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto. Ini akan digunakan di Olimpiade Paris 2024.

Hal tersebut disampaikan Menpora Dito saat peresmian jersey tim Olimpiade Paris 2024 di Taman Nusantara Stadion Dharmawangsa, Kamis sore (4/7). “Saya langsung mengagumi desain jersey produksi Mas Didit Didit adalah salah satu desainer ternama di dunia,” kata Menpora Dito        .

Menpora Dito mengapresiasi kerja sama KOI dengan pabrikan Tanah Air. “Perjanjian ini dibuat agar Indonesia tidak lebih baik dari negara lain dalam hal sandang. terkait dengan dunia fashion kelas atas,” imbuhnya  

“Pertama-tama saya bersyukur banget NOC bisa menarik perhatian Mas Didit. Bukan seperti yang saya bilang tadi, Olimpiade 2024 itu spesial karena tempatnya di Paris. Paris benar-benar simbol dunia fashion,” kata Mainpora dikutip dari situs resmi Kemenpora.

Mainpora Dito berharap dengan jersey tersebut semakin banyak atlet yang berminat mengikuti Olimpiade Paris 2024. “Mari kita bersinergi agar Merah Putih tidak terbang jauh ke Olimpiade Paris 2024.

Dukungan kami sangat berharga bagi seluruh atlet, pelatih, dan tim. Selamat untuk tim Indonesia. “Kami percaya bahwa kami dapat mencapai tujuan kami dan mencapai kebanggaan Olimpiade 2024 di Paris,” yakinnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif KOI Raja Sapta Oktohari mengatakan Didit Hediprasetyo berani menyelesaikan persoalan menjadi produsen jersey.

“Ada banyak sekali desainer. Tapi yang bisa mencoba menjawab pertanyaan NOC Indonesia hanya Didit karena yang bapak sampaikan tadi ada benarnya. Soalnya mereka banyak yang membuat desain seperti negara lain. Orang-orang dianiaya dll karena desainnya.” Sapta Oktohari

“Tapi Alhamdulillah. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada netizen Indonesia. Karena responnya sangat bagus. Dan ini akan menunjukkan bahwa kita adalah negara besar yang bisa merayakan bakat dan kontribusi anak-anak kita. Itu bermanfaat bagi olahraga Indonesia,” ujarnya sambil melontarkan pujian. Koleksi anak-anak Pola boneka itu sendiri

Tim Malaysia sangat marah melihat baju tetangganya begitu indah.

Ini luar biasa.

Aku…desain anak presiden tidaklah kecil…

Sederhana dan elegan

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel.