Bisnis.com, Jakarta – Bagi Sheila’s Band yang ingin menyaksikan band idolanya Sheila 7 tampil, pertarungan tiket konser Duta Modjo dkk di Bandung telah dibuka hari ini.

Tunggu Pembelian Tiket dimulai di akudi.com pukul 10:00 WIB. Berikut 7 harga tiket konser Sheela di Bandung

Masuk kucing 1 rp. 950.000 Rp Tiket Cat 2 525.000 Rp. Tiket masuk ke festival ini adalah Rp 325.000

1. Buka link : https://panjanjakudi.com.

2. Klik “Beli Tiket” di kota yang diinginkan.

3. Pilih kategori dan jumlah tiket, satu transaksi hanya dapat membeli maksimal 4 tiket.

4. Isi data pribadi Anda sesuai KTP Anda.

5. Bayar tiket.

6. Jika berhasil maka akan muncul konfirmasi pemesanan melalui email dan WhatsApp.

7. Jika sudah berhasil membeli tiket, download aplikasi Locate X.

8. Login ke akun Loket X Anda setelah email pembelian.

9. Cek tiket di menu “Tiket Saya”.

10. Gunakan tiket online untuk mendaftar di tempat konser. SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN TIKET “WAIT FOR ME AT” SHEILA AT 7 Dengan membeli tiket konser “Wait For Me At” Sheila at 7, berarti pembeli menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggaran terhadap ketentuan penyelenggara akan dikenakan tindakan tegas. Tiket hanya dapat dibeli di karetakudi.com dan loket.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke konser Sheila “Wait For Me In” pada tanggal 7. 1 (satu) kali transaksi dapat membeli maksimal 4 (empat) tiket dengan data diri yang berbeda-beda. Tiket berlaku untuk 1 (satu) orang pemegang tiket, memasuki area acara sebanyak 1 (satu) kali. Nama dengan ID yang valid diperlukan untuk membeli tiket konser Sheila pada tanggal 7 “Wait for Me In”. Pastikan Anda membeli tiket menggunakan data diri Anda yang valid dan benar (DNI/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket Anda tidak dapat diubah atau ditukar setelah dibeli. Tiket Anda adalah tiket digital yang akan dikirimkan 7 (tujuh) hari sebelum hari konser ke aplikasi Locate X yang harus Anda unduh ke ponsel Anda. Tiket dijual langsung ke konsumen oleh promotor. Semua tiket yang dibeli oleh perusahaan atau pedagang yang melanggar peraturan dan ketentuan tiket akan dibatalkan. Dengan menerima syarat dan ketentuan ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda adalah pelanggan. Entri tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial, termasuk namun tidak terbatas pada hadiah, kontes, undian, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar ketentuan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian uang dan pemegang tiket akan ditolak masuk ke area acara tanpa kecuali. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian Pembeli Tiket yang menyebabkan Tiket jatuh ke tangan orang lain dan digunakan sebagai tanda masuk sehingga menghilangkan hak Pembeli Tiket untuk memasuki Area Acara. Semua penjualan tiket bersifat final. Tiket yang terjual tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Tiket tidak dapat dipindahtangankan dengan alasan apapun. Tanda pengenal resmi (berfoto) yang dianggap sah adalah KTP bagi warga negara Indonesia, SIM, paspor, kartu pelajar, dan KTP negara asal bagi warga negara asing. Pembeli tiket harus berusia minimal 6 (enam) tahun. Anak-anak di bawah usia 6 (enam) tahun tidak boleh membeli tiket atau memasuki area konser. Artikel yang dilarang

Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar ke dalam tempat konser. Lensa yang dapat dilepas. , kamera video, alat perekam dan kamera aksi. Penggunaan flash untuk fotografi dilarang. Dilarang menyebarkan brosur atau pamflet tanpa izin penyelenggara. Senjata, tongkat besi atau kayu dilarang. Payung besar dilarang. Ransel, koper dan tas lain yang berukuran lebih dari 20 cm x 30 cm. kertas). Tidak ada penitipan bagasi di tempat konser. Dilarang membawa botol air berisi cairan (botol harus kosong). Dilarang membawa pisau atau benda tajam lainnya. Dilarang membawa kursi atau perlengkapan serupa lainnya dan barang apa pun yang dapat digunakan untuk mengganggu ketertiban, membahayakan keselamatan pengunjung dan/atau merusak orang atau harta benda atas kebijakan mutlak Panitia Konser.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel