Bisnis.com, JAKARTA – Bank Mandiri kembali mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin inovasi di sektor perbankan digital melalui Livin’ by Mandiri. Melalui kampanye #BeyondSuperAPP yang diluncurkan hari ini, Bank Mandiri menampilkan capaian keunggulan dan inovasi yang telah memperkenalkan ratusan fitur pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Komitmen ini merupakan bagian dari transformasi digital Bank Mandiri yang tidak hanya bertujuan untuk memberikan kemudahan transaksi keuangan bagi nasabah, namun juga menjadikan Livin’by Mandiri sebagai super app terdepan di sektor keuangan dan gaya hidup.

Dalam kampanye terbarunya #BeyondSuperAPP, Bank Mandiri memperkenalkan tiga pilar utama yaitu Everyday Banking and More, Beyond Banking dan The Next Level of Banking Experience. Livin’ by Mandiri tidak hanya menawarkan solusi finansial lengkap yang memadukan pengalaman perbankan dengan kebutuhan gaya hidup dalam satu aplikasi, namun terus memperkenalkan layanan terbaik dan inovatif di setiap aspek kehidupan Anda, termasuk fitur baru Livin’ KPR yang memberikan kemudahan bagi Anda. pelanggan. untuk menerapkan CPR. Pelanggan dapat mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhannya sekaligus mengajukan CPR di Livin’ by Mandiri.

Kehadiran fitur Livin’ KPR diharapkan dapat mengoptimalkan akuisisi KPR dan meningkatkan portofolio Mandiri KPR di tahun 2024. Pembayaran KPR Bank Mandiri saat ini naik 31,4% year-on-year (y-o-y).

“Saya percaya bahwa inovasi dan kualitas adalah kunci untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah kami. Komitmen kami di Bank Mandiri adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui inovasi terdepan.” Sebagai super app terdepan di sektor keuangan dan gaya hidup adalah Livin ‘ by Mandiri menjadi pilar utama dalam memudahkan transaksi sehari-hari dan memberikan hiburan yang menghadirkan kebahagiaan bagi pengguna seperti fitur Livin’ Sukha dan kenyamanan seperti fitur terbaru kami. Livin “KPR,” kata pengelola. Darmawan Junaidi, Direktur Bank Mandiri, saat peluncuran kampanye #BeyondSuperAPP di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (28/6).

Darmawan melanjutkan: “Kami ingin menciptakan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia, sehingga layanan Livin’ #BeyondSuperAPP akan memudahkan setiap langkah kehidupan dari waktu ke waktu, tidak hanya saat Anda berada di dalam negeri, namun dapat membantu Anda dalam melayani masyarakat. dunia..”

Hingga Mei 2024, pengguna terdaftar aplikasi Livin’ by Mandiri mencapai 25,4 juta, naik 37% year-on-year (y-o-y). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp1,552 triliun hingga akhir Mei 2024 dengan volume transaksi sebanyak 1,45 miliar transaksi hingga saat ini (ytd).

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah melayani kebutuhan nasabah akan simpanan, transaksi, pinjaman, dan pengembangan keuangan melalui ratusan fitur inovatif. Pelanggan dapat membuka akun baru di 120 negara dengan kartu SIM lokal. Hingga kuartal pertama tahun 2024, Livin’ by Mandiri memperkenalkan fungsi pembayaran QRIS dengan tiga pilihan sumber pembiayaan (tabungan, kartu kredit dan bayar nanti), Tap to Pay, QR Cross Border dan Forex Solutions yang memungkinkan nasabah bertransaksi di luar negeri. tidak ada konversi

Tak hanya transaksi finansial, nasabah juga dapat menikmati layanan Livin’ by Mandiri untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui fitur Sukha. Pelanggan dapat membeli tiket konser, berbelanja di ratusan retailer online tanpa berpindah aplikasi, seperti tiket pesawat, kereta api, dan sarana transportasi lainnya, serta menikmati konten menarik di SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.

Pada awal Q3 2024, Livin’ by Mandiri akan dilengkapi dengan program loyalitas yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Pelanggan selanjutnya dapat mengumpulkan, memantau, dan menukarkan Livin’points dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja hingga miles dari maskapai ternama. Poin-poin tersebut juga dapat digunakan sebagai sumber dana transaksi di berbagai layanan, baik online maupun offline.

Bersamaan dengan hadirnya berbagai fitur dan layanan Livin’ by Mandiri pada acara Livin’ Beyond Fest hari ini, 28 Juni 2024, Bank Mandiri meluncurkan fitur barunya yaitu Livin’ KPR kepada nasabah sebagai solusi inovatif bagi KPR untuk bertanya Fitur ini menawarkan berbagai kemudahan seperti pilihan properti yang bervariasi, suku bunga yang kompetitif, diskon biaya disposisi dan formulir pengajuan yang sederhana.

Pelanggan dapat dengan mudah mencari properti berdasarkan preferensi harga dan ketersediaan fasilitas umum di kawasan, sekaligus merencanakan keuangannya dengan fungsi simulasi pemasangan, serta memantau status pengajuan KPR secara real time melalui pelacakan KPR.

Acara Livin’ Beyond Fest tidak hanya menyoroti pencapaian teknologi dan layanan Bank Mandiri, namun juga menghadirkan sederet hiburan menarik. Pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas mulai dari pertunjukan drone dan cahaya, flash mob, pertunjukan musik, serta diskusi interaktif mengenai topik terkait literasi keuangan dan gaya hidup. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu seperti Vidi Aldiano, Patricia Gouw, Shenina Cinnamon, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, Juicy Luicy, Tiara Andini dan Padi Reborn.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel