Bisnis.com, JAKARTA – Brand ternama besutan perancang busana kenamaan Giorgio Armani, EA7 Emporio Armani, melebarkan sayap ke Bali dengan membuka pusatnya di Bali.

Ini merupakan toko kelima mereka di Indonesia yang berlokasi di ICON Bali Mall, Sanur.

Saat ini EA7 Emporio Armani memiliki lima toko di Indonesia yaitu Grand Indonesia, Jakarta; Mal Pondok Indah, Jakarta; Mall Center Point, Medan; Mal Kota Kasablanka, Jakarta; ICON Bali Mall, Sanur – Bali.

Dengan lima toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, EA7 Emporio Armani bertujuan untuk terus memperluas pengaruhnya dan menginspirasi pecinta fashion dan gaya hidup di tanah air. 

Pada edisi terbarunya ini, EA7 Emporio Armani menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda.

Garis geometris menjadi dasar musim ini, sementara panel dinding sederhana dengan bingkai dan rak logam memungkinkan menghadirkan produk kuat dalam konfigurasi berbeda.

Putih merupakan salah satu warna yang dipilih oleh desainer Giorgio Armani untuk menjadikan interior ruangan luas dan terang, guna meningkatkan pengalaman produk.

Eksteriornya terinspirasi oleh DNA sport, dengan motif “7” yang kuat, elemen khas yang menambah tampilan unik surga indah koleksi EA7 karya Emporio Armani ini.

Toko ini dibagi menjadi beberapa bagian terpisah untuk pria dan wanita, dan pusatnya memamerkan koleksi fesyen dan alas kaki terkini.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel