Bisnis.com, JAKARTA – Presiden PSSI Eric Thohir mengomentari kontrak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-ong yang belum ditandatangani.

Eric Thohir pun mengomentari kepergian pelatih timnas Indonesia Shin Tae-ong.

Presiden PSSI meyakini perkembangan sepak bola nasional dan kesuksesan Timnas Indonesia merupakan kerja sama yang kolektif.

Menurutnya, hal itu bukan hanya akibat kerja satu orang atau PSSI sebagai federasi.

Kerja sama dan sinergi yang melibatkan berbagai pihak menjadi faktor penentu membawa sepak bola Indonesia ke level saat ini.

Eric Thohir mengatakan: “Keberhasilan PSSI di bidang olahraga memperkuat tekadnya untuk terus bekerja sama dengan pemerintah untuk mengembangkan sepak bola khususnya di Indonesia. Kami yakin kemitraan antara PSSI dan pemerintah dapat menciptakan kondisi yang mendukung terciptanya tim nasional yang memiliki keberagaman. karakter bangsa.”

Menteri BUMN juga mengatakan, kesuksesan timnas Indonesia tidak bergantung pada kontribusi tunggal orang-orang seperti dirinya, bek Serie A Jay Idzes, atau pelatih Shin Tae-ongong.

Eric menambahkan, keberhasilan timnas Indonesia merupakan hasil kerja keras dan kerja sama tim secara keseluruhan.

“Kita patut bersyukur atas dedikasi dan kerja keras seluruh staf, pelatih, pemain, dan seluruh pihak yang terlibat dalam perkembangan sepak bola Indonesia.”

PSSI dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan pemerintah dan berbagai pemangku kepentingan.

Dukungan berbagai pihak turut mendukung perjalanan sukses Timnas Indonesia.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita dan saluran WA