Bisnis.com, Jakarta – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan mantan pemain sayap Mathura United Malik Rizaldi pada bursa transfer jelang Liga 1 2024-2025.

Persebaya Surabaya telah mengumumkan rekrutan barunya jelang Liga 1 Indonesia musim 2024-2025.

Bajul Ijo menambah pemain Mathura United Malik Rizaldi yang sudah menandatangani kontrak hingga dua musim ke depan, transfer pemain kelahiran Surabaya itu diumumkan di media sosial resmi klub, Senin (17/6/2024). ) ) “Malik Rizaldi, “Ligue 1 2023/2024 Ligue 1 2023/2024 Seragam Resmi Persebaya, Ditandatangani Bersama Persebaya Untuk Dua Musim Kedepan” tulis akun resmi Persebaya. Lahir pada 23 Oktober 1996. Mengisi posisi striker di klub kebanggaan Warga Surabaya Malik tampil 2.168 menit dalam 33 pertandingan sepanjang musim.

Ia mencetak 11 gol dan 4 assist dan mengantarkan Mathura United finis kedua Liga 1 2023/2024.

Karena penampilannya yang impresif bersama Mathura United, Malik pun mendapat panggilan timnas Indonesia untuk Matchday FIFA pada bulan Juni.

Pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini direkrut oleh pelatih Paul Munster untuk mengisi posisi winger, tulis Persebaya di akun Instagram-nya, seiring Malik Rizaldi pun berpamitan dengan Mathura. United “Terima kasih kepada manajemen ini, pelatih, ofisial dan seluruh keluarga @maduraunited.fc,” tulisnya di akun Instagram @malikrisaldi77. Malik pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Madura United atas dukungannya selama ini.

“Sukses selalu untuk Mathura United FC. Ke mana pun saya pergi, semua hal baik di sini akan saya bawa dengan sepenuh hati. Avliat setang di sana. Mathura persadhu,” ucapnya. Di sisi lain, Persebaia resmi melepas empat pemain jelang Liga 1 2024/2025 yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yann Victor dan Robson Pajul Ijo mengumumkan 3 pemain baru yakni Flavio Silva, Gilson Sequeira da Costa. Dan Malik Rizaldi mengumumkan sejumlah pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan, yakni Bruno Moreira, Arif Ketur Pamungas, Andre “Cobra” Octavianya, Kasim Boden, Katek Raditya, Michael Alfredo Tata, Rizwan Louhim dan Muhammad. Hidayat.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel