Bisnis.com, TANGERANG – Penyanyi asal negeri jiran yang juga tenar di Indonesia, Siti Nurhaliza tampil sebagai line-up baru konser Hitman Returns: David Foster & Friends di ICE BSD, Sabtu (15/06/2024). Menggantikan Jessie J yang membatalkan penampilannya.

Meski mendadak, karena hanya menggantikan Jessie J, Siti tetap bahagia karena akhirnya bisa mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan negaranya setelah sekian lama tidak tampil. 

“Terima kasih telah memilih saya untuk bergabung dengan David Foster,” ujarnya dalam konferensi pers Hitman Returns: David Foster & Friends, Sabtu (15/06/2024).

Siti Nurhaliza menjelaskan kepada awak media, penampilan ini merupakan kolaborasinya yang ketiga dengan David Foster.

“Saya [dengan David Foster] pertama kali bertemu di F1 di Malaysia. Pertama kali saya diajak bernyanyi bersama Pak David Foster. Lalu saya diajak sekali untuk pergi ke konser di Malaysia dan ini adalah musim ketiga bersama. David Foster. , ”jelasnya.

Siti Nurhaliza mengatakan, bisa berkolaborasi dengan David Foster seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Karena itu, dia berjanji akan memberikan pelayanan terbaik. Termasuk nyanyiannya Bukan Cinta Biasa Lagi yang besar di Indonesia.

Dalam perbincangan tersebut, Siti meledek dan mengutarakan keinginannya agar David Foster bisa membawakan satu lagu saja untuknya. 

“Jadi, Tuan David Foster, bisakah Anda bermain untuk saya?” tanya Siti Nurhaliza langsung kepada David Foster.

Lihat berita dan cerita lainnya di Google Berita dan Channel WA