Bisnis.com, Jakarta – Pada putaran kedua Grup F Zona Asia, babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia berada di peringkat kedua di belakang Irak.

Indonesia yang hanya butuh tiga poin untuk melaju ke babak ketiga harus mengakui ketangguhan Irak setelah kalah 0-2 di Gelora Bung pada laga kelima kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026. Stadion Utama Karno, Senayan, Jakarta, Kamis.

Kekalahan tersebut membuat Asnavi Mangkualam dan kawan-kawan kini berada di peringkat kedua Grup F dengan perolehan tujuh poin dari dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan.

Irak yang merebut tiga poin dari tim Garuda dipastikan melaju ke babak ketiga setelah mengumpulkan 15 poin dari lima kemenangan beruntun.

Sementara itu, harapan Vietnam untuk melaju ke babak ketiga tetap hidup setelah membungkam Filipina 3-2 dalam laga yang dimainkan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Kamis malam WIB.

Meski baru-baru ini dipimpin oleh pelatih baru asal Korea Selatan Kim Sang-sik, Vietnam bisa menunjukkan ambisi untuk tetap lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, sementara Filipina tak punya peluang nyata lolos dengan empat kekalahan dan hanya satu hasil. di babak ketiga.

Tim Garuda membutuhkan tiga poin penuh untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya saat menghadapi Filipina pada laga keenam kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta (11). /6). Sementara itu, Vietnam akan menjamu markas Irak pada laga krusial di Basra International Stadium, Basra, Irak (12/6). Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel