Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka HUT Kota Jakarta ke-497, berbagai tempat, event, restoran, bahkan jasa transportasi banyak memberikan diskon menarik.

Diskon yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari potongan harga, produk gratis, dan lain-lain. Kamu bisa berani mengikuti rangkaian HUT Kota Jakarta dengan memanfaatkan berbagai promo yang ada.

Informasi terkait promosi HUT ke-497 Jakarta sepenuhnya tersedia melalui jejaring sosial resmi Pemerintah Kota Jakarta, serta platform online yang menyediakan informasi terkait.

Anda dapat mengklaim semua jenis promosi yang tersedia dan menggunakannya untuk dinikmati bersama kerabat, teman, dan keluarga Anda. Dari beberapa sumber resmi, kami sajikan rangkaian acara promosi memperingati HUT Kota Jakarta ke-497, yaitu: 1. Layanan Mikrotrans, Transjakarta, MRT dan LRT.

Angkutan umum di Jakarta memberikan tarif khusus saat HUT Kota Jakarta Rp 1. Promosi tarif ini berlaku mulai tanggal 22 hingga 23 Juni 2024 pukul 00:00 – 23:59.

Tarif tersebut berlaku selama 1 hari khusus angkutan umum yang dikelola langsung oleh Dinas Perhubungan Kota Jakarta. 2. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata Jakarta yang menyediakan acara promosi HUT Jakarta ke-497. Promosi yang diberikan Ancol berupa tiket gratis ke tempat wisata tersebut. Namun ada beberapa persyaratan khusus untuk mendapatkan promosi ini. Dilansir dari Instagram (@ancoltamanmpian), syarat yang harus dipenuhi adalah:

. Diperlukan reservasi di ancol.com, 1 hari sebelum kunjungan. 1 orang hanya berhak mendapatkan 1 tiket gratis. Pemesanan dibuka pada tanggal 31 Mei 2024. Tiket gratis digunakan mulai pukul 17.00 – 23.00 WIB. Promosi tidak termasuk tiket kendaraan dan unit rekreasi lainnya. 3. Penjualan besar di Jakarta

Festival Jakarta Great Sale merupakan acara yang penuh dengan bazaar makanan, pakaian, barang dan serangkaian kegiatan seni khas kota Jakarta.

Festival ini diadakan pada tanggal 6 Juni hingga 14 Juli 2024 di department store Kota Kasablanka dengan berbagai diskon menarik hingga 70%. Diskon ini bisa Anda dapatkan langsung saat membeli produk di stand. 4. Dunia Fantasi (Dufan)

Dufan merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Jakarta. Menyambut hari jadi kota Jakarta yang ke 497, Dufan memberikan promosi menarik mulai dari Rp 835.000 menjadi Rp 150.000. Harga diskon ini sudah termasuk semua wahana termasuk tiket Ancol, Sea World Ancol, Atlantis, Samudra, Jakarta Bird Land dan Konser Dewa 19.

Promosi ini hanya berlaku pada tanggal 22 Juni 2024. 5. Jakarta Fair

Pekan Raya Jakarta merupakan acara tahunan yang diperingati untuk memperingati 497 tahun berdirinya kota Jakarta. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024. Bagian dari perayaan Jakarta Fair akan berupa konser musik dan festival produk kosmetik, barang, makanan, dll.

Ada beberapa informasi promosi yang tersedia dari akun resmi Jakarta Fair, salah satunya adalah tiket konser VIP dengan tiket mulai dari Rp 100.000 hingga 200.000. 

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel