Bisnis.com, JAKARTA – Live streaming timnas Indonesia vs Irak hingga tahun 2026 terus berlanjut. Kualifikasi Piala Dunia zona Asia akan digelar siang nanti.

Timnas Indonesia, Kamis (6/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 2026 akan menjamu Irak pada laga hari kelima Grup F kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Melawan Irak, Timnas Indonesia mengundang pemain terbaiknya untuk memastikan tiket ke babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2026.

Indonesia hanya membutuhkan 1 kemenangan dari 2 laga terakhirnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pasukan Shin Tae-yong berusaha mempertahankan tiket itu dengan kemenangan atas Irak sore ini.

Garuda akan mengandalkan pemain keturunannya yang berkarier di luar negeri, seperti Thom Haye, Ivar Jenner, Rafael Struic, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen.

Jay Idzes yang baru datang ke Indonesia kemungkinan tidak bisa tampil melawan Irak. Begitu pula dengan pemain yang baru menyelesaikan naturalisasinya, Calvin Verdonk.

Verdonk dipastikan tidak bermain melawan Irak, namun bisa tampil di laga final melawan Filipina, Selasa (11/6/2024).

Pertemuan antara Indonesia dan Irak buruk. Dari total 13 pertemuan, Indonesia hanya menang 2 kali dan kalah 8 kali.

Antara akhir tahun lalu dan awal tahun ini, Indonesia bertemu Irak sebanyak dua kali. Alhasil, pasukan Shin Tae-yong pada tahun 2026 kalah 1:5 di kualifikasi Piala Dunia, dan pada tahun 2023 mereka menang 1-3 di turnamen Piala Asia.

Pertandingan Indonesia kontra Irak yang dijadwalkan pukul 16:00 WIB ini akan disiarkan langsung di RCTI.

Selain melalui siaran, timnas Indonesia dan Irak juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Irak: Link Live Streaming Indonesia vs Irak (1) Link Live Streaming Indonesia vs Irak (2)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel